Sub-Menu

Online

My Time

19 Februari, 2011

Comment Buat Status Facebook


SPOILER KE 1:

Sebenarnya saya malas
mengomentari status anda... tapi
bagaimana lagi, tugas saya di
facebook ini hanya update
status, like status, dan komen
status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda
mengerti.. sebenarnya saya juga
bingung mau komen apa ya
jadinya hanya tulisan-tulisan kecil
ini yang bisa saya tulis..seperti
kerjaan saya di Facebook yang hanya update status, like status,
dan komen status, sekali lagi
maaf klo dibilang nyampah dan
menuh-menuhin notif anda, khan
saya udah bilang klo kerjaan
saya di facebook hanya update status, like status, dan komen
status, jadi gak salah dong klo
saya komen status anda sebagai
bagian dari kerjaan saya di
facebook yaitu update status,
like status, dan komen status.. mungki dalam pikiran anda, knpa
koq komen ini panjang sekali, apa
gak capek ngetiknya, dan kapan
selesainya, hmm.. sebagai
jawaban atas pertanyaan anda
yang juga saya gak ngerti harap maklum karena kerjaan saya di
facebook hanya update status,
like status dan komen status,
jadi sesuai pekerjaan saya saya
akan komen status anda, namun
saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya
sedang blank makanya saya
sendiri bingung mau komen apa,
mungkin sejenak anda berfikir,
niyh komen koq gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berheenti untuk
membacanya, namun rasa
penasaran anda ingin tau apa
maksud dari komen saya ini maka
dari itu anda teruskan membaca
komen ini kata demi katak anda baca dengan serius, untuk
mengetahui apa maksud dari
komen ini, anda bahkan ikhlas
menggerakkan tangan anda
untuk meng-klik baca
selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen
ini malah nambah panjang, dan
anda mulai berkeinginan untuk
tak membacanya lagi, namun
kembali rasa penasaran anda
menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini
lebih lanjut, tapi anda gak
menemukan maksud dari komen
saya ini, maka dari itu saya
sudahi saja komen ini.. lagipula
capek lho ngetik panjang- panjang ehh tapi sebentar
sebenarnya saya malas
mengomentari status anda... tapi
bagaimana lagi, tugas saya di
facebook ini hanya update
status, like status, dan komen status, jadi maaf klo komen saya
ini terlalu panjang untuk anda
mengerti.. sebenarnya saya juga
bingung mau komen apa ya
jadinya hanya tulisan-tulisan kecil
ini yang bisa saya tulis..seperti kerjaan saya di ... Lihat
Selengkapnyafacebook yang
hanya update status, like status,
dan komen status, sekali lagi
maaf klo dibilang nyampah dan
menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang klo kerjaan
saya di facebook hanya update
status, like status, dan komen
status, jadi gak salah dong klo
saya komen status anda sebagai
bagian dari kerjaan saya di facebook yaitu update status,
like status, dan komen status..
mungki dalam pikiran anda, knpa
koq komen ini panjang sekali, apa
gak capek ngetiknya, dan kapan
selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda
yang juga saya gak ngerti harap
maklum karena kerjaan saya di
facebook hanya update status,
like status dan komen status,
jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen status anda, namun
saya bingung mau komen apa
karena saat ini otak saya
sedang blank makanya saya
sendiri bingung mau komen apa,
mungkin sejenak anda berfikir, niyh komen koq gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan anda
mulai ingin berheenti untuk
membacanya, namun rasa
penasaran anda ingin tau apa
maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca
komen ini kata demi katak anda
baca dengan serius, untuk
mengetahui apa maksud dari
komen ini, anda bahkan ikhlas
menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca
selengkapnya atau see more,
tapi anda malah melihat komen
ini malah nambah panjang, dan
anda mulai berkeinginan untuk
tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda
menggugah anda untuk
meneruskan membaca komen ini
lebih lanjut, tapi anda gak
menemukan maksud dari komen
saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula
capek lho ngetik panjang-
panjang.

SPOILER KE 2:

sebenarnya saya bosan
mendengar ocehan anda lewat
facebook..
namun ada saja status terbaru
anda dalam beranda saya..
ya mau gimana lagi anda kan teman saya jadi otomatis status
terbaru anda pasti akan muncul
diberanda saya..
tapi lama lama saya bosan juga
melihat status anda..
apa boleh buat itukan di beranda.....
tapi smakin lama bosen juga ya..
apa saya harus menghapus anda
dari teman..
tapi nanti saya tak punya
teman.. yah sekali lagi apa boleh buat
anda kan teman saya..
saya kan teman anda..
anda juga teman saya..
teman teman saya juga teman
anda.. teman anda juga teman teman
saya..
ya sekali lagi apa boleh buat..
tapi disarankan anda jangan
kebanyakan update status..
karna saya mulai bosan melihat ocehan dan curhatan anda di
facebook..
dan berkali" saya bilang apa
boleh buuat namanya juga situs
jejaring sosial yah jadi sya mau
gmana lagi,.. neglarang sama halnya
mngekang hak orang lain..
tapi knapa anda slalu saja curhat
di facebook..
melihatnya saja sudah bosan..
lama lama saya mulai bosan juga mengetik komentar ini yang
mungkin terlalu banyak diulang
kata kata mau gimana laginya..
anda saja bingung yang
membacanya apalagi saya..
terus udah gitu ngetik nya cape banget lagi..
percuma saya larang anda untuk
curhat di facebookk.
namanya juga situs jeajring
sosial..
ya mau gimana lagi.. beranda liat anda lagi
2 jam kemudian ke beranda liat
anda curhat lagi
slalu dan slalu begitu dari waktu
kewaktu..
yak maklum lah namanya juga situs jejaring sosial...
okelah saya sudahi saja
komentar yang terlalu panjang
atau mungkin terlalu pendek..
saya hanya ingin memberitahu
kepada anda bahwa jangan terlalu banyak mengupdate
status karna saya mulai bosan
melihat atau mendengar ocehan
anda...
anda yg bacanya aja cape
apalagi saya yang ngetiknya... pegel minta ampu..
kok saya jadi curhat kepada
anda ya..
tapi sekali lagi jangan
kebanyakan update status..
karna itu membuat saya bosan.. oke..

Tidak ada komentar: